Joyería Artesanal Contemporánea

Joyería Artesanal Contemporánea

Denny Sumargo belum lama ini singgah ke Pondok Pesantren RTP LIVECHAT RGO303 – rgo303.monster – Ora Aji arahan Gus Miftah yang terletak di Sleman, Yogyakarta. Dalam unggahan Gus Miftah di alat Sosial Denny Sumargo berpose dengannya di depan papan nama Ponpes Ora Aji.

Momen kedatangan Denny Sumargo sempat dihiasi oleh sikap sopannya yang mencium tangan Gus Miftah. Denssu sempat memungut blangkon solo milik Gus Miftah. Tersedia juga momen keduanya berpose dengan istri masing-masing.

Sesudah foto-foto tercantum dipamerkan Gus Miftah, LINK RGO303 Denny Sumargo mengunggah video podcast berkualitas bincang-bincangnya dengan sang ustazah yang berlokasi di Ponpes Ora Aji lewat kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Minggu (29/10/2023).

Di luar isi pertanyaan podcast tercatat yang beruang dengan subjek agama Islam, RGO303 LINK ALTERNATIF banyak warganet yang ternyata sempat menyinggung soal mualaf sebab unjuk kerja Denny Sumargo dinilai lebih Islami ketimbang Gus Miftah sendiri.

Dalam video podcast, Denny Sumargo memungut busana koko dan kopiah sementara Gus Miftah tampak kasual dengan kaus lengan pendek tanpa kopiah walaupun blangkon khasnya.

Deja una respuesta

Tu dirección de correo electrónico no será publicada. Los campos obligatorios están marcados con *