Joyería Artesanal Contemporánea

Joyería Artesanal Contemporánea

Pendendang siti badriah ditolak manggung di acara Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Rokan Hulu, Riau pada 14 Oktober 2023 lalu. Kedatangan putri Krisjiana Baharudin ditolak sekelompok masyarakat yang terikat dalam Kegiatan Masyarakat Peduli Negeri Seribu Suluk (GMP-NSS).

Pencegahan terkandung sekalian menjadi pengalaman pertama Siti Badriah ditolak manggung. Ane merasa bersyukur bahwa ini ialah pengalaman pertama bagi Aku Setiap orang memiliki selera yang berbeda, dan tidak mungkin menerbitkan semua orang mengesir kita.

Meski Di tolak pendendang yang akrab disapa Sibad itu, tetap tampil di acara Slot Deposit Gopay 10rb Terselip Namun, dia kudu mengharmoniskan diri dengan alamat dan norma yang meyakinkan di wilayah tersebut.

Andaikan seseorang Biduan hamba kudu membuntuti peraturan-peraturan yang berlaku di kota Tertera Menurutnya Beta kudu memastikan penampilan ambo sesuai dengan aturan, tercatat dalam hal berpakaian dan kegiatan Palagan tuturnya.

Sibad mengekspos resiliensi dalam menghadapi tantangan ini. Lewat akun Instagram pribadinya, dia menyinggung insiden terselip dan mengunggah potret dia saat tampil di atas Kancah Penampilannya tetap Memukau lamun dalam batasan norma yang berlaku.

“Rokan hulu kalian kerennnn banget luvssss pecahh!” tulis Sibad di konstituen rambu-rambu foto. Kesannya aku pake busana kalau shiow ga telenjiii, coba mangkir siapa yang tempo hari nonton aku ngacunggg,” tulis Sibad.

Tak Ketinggalan suaminya, Krisjiana Baharudin, mewasiatkan dukungan dengan membicarakan unggahan Sibad. Krisjiana menyoroti pencegahan yang mereka alami dengan nada humor.

Dukungan laki ini mengukir catatan positif dari penggemar Sibad, yang turut mengunjukkan apresiasi positif. “Yang bilang km artis telenji penuh keburukan dan kemaksiatan masih pada joged di sebelah mana? Wkwk,” ujar Krisjiana.

Sibad bukan Semata wayang artis yang mengalami penangkalan dalam hal penampilan di berbagai distrik di Indonesia. Sebelumnya beberapa artis seperti Tri Suaka, Zinidin Zidan, dan Al Ghazali pula menghadapi lingkungan Serupa.

Deja una respuesta

Tu dirección de correo electrónico no será publicada. Los campos obligatorios están marcados con *

judi bola